Sejuta kenikmatan rasa di dalam kondom mewah




Kondom telah menjadi bagian dari gaya hidup. Tanpa menghilangkan fungsi utamanya sebagai alat pengaman seksual, sebuah produk kondom mewah diciptakan untuk menunjukkan kelas sosial pemakainya.

Adalah sepasang pengusaha dari kalangan bangsawan Prancis yang meluncurkan produk itu. Mereka menamainya 'The Original Condom'.

Produk ini sengaja diciptakan untuk mengakomodasi kalangan menengah atas yang akrab dengan merk-merk mewah semacam Rolls Royce, Cartier and Dior. Selama ini, belum ada kondom yang menyajikan cita rasa mewah.

"Selalu ada kebutuhan untuk kualitas terbaik, rasa terbaik, juga penampilan terbaik," kata Wakil Presiden The Original Condom Co., Count Gil de Bizemont, yang mendirikan perusahaan bersama Pangeran Charles Emmanuel de Bourbon.

Selain kualitas bahan prima, kemewahan kondom itu terwujud melalui kemasan kotak hitam berbahan beludru berpadu ukiran merk berwarna emas. Ada yang berisi enam sachet kondom seharga $20, isi tiga sachet seharga $13,50, atau kemasan isi ulang seharga $2 per sachet.

"Kondom ini terdengar seksi bagi mereka yang peduli terhadap keamanan seksual sekaligus ingin memanjakan diri dengan kualitas dan penampilan terbaik," kata de Bizemont yang begitu yakin kemasan kondom mewah akan menunjang status sosial pemakainya.

Ia juga mengatakan bahwa sebagian keuntungan dari penjualan kondom mewah itu akan dialokasikan untuk membantu sejumlah organisasi nirlaba yang fokus memerangi HIV/AIDS. Ia juga berkomitmen bahwa perusahaannya akan mengembangkan konsep bisnis ramah lingkungan.

SEKITAR KITA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger