Puisi 100% lucu, gak lucu ane telen sepatu ane gan






Kasih...
Saat ini ku sendiri
Rindukan kehadiran mu disini
Karena semalam ku bermimpi
Yang mengharuskan ane mandi dini hari


Oh, kasih...
Saat ini ku berada di rumah yang sepi
Suasananya santai sekali
Ku hanya pake clana pendek n baju yu ken sii (you can see)
Bulu ketek melambai diterpa angin ventilasi

Oh, kasih...
Kau jauh dimata dekat di hati
Jauh dekat, RP. 2000 naik angot tadi
Mang kondektur ngoto nagii(h)
Padahal aku gak dapet kursi

Oh, kasih...
Kau Ment*ri, aku Simp*ti
SMS-an tiap hari, RP. 150 sekali
Jika sebulan dikalkulasi
Habislah gaji abangmu ini

Oh, kasih...
Telah lewat bulan suci
Siang puasa malam tarawi(h)
Dulu nyolong sandal kujadikan hobi
Skarang insyaf stlah nonton R*ahasia Ilahi

Oh, kasih...
Apakah kiranya kau sudi
Jika kita break komunikasi
Smentara kita pake telepati
Bebas pulsa dan ngirit pasti
Oh kasih...
Apakah kau tak menyadari
Dari tadi ni puisi pake huruf “i”
Lama-lama susah juga deh, ii(h)

SEKITAR KITA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger