Bodyguard untuk Timnas Saat Bertanding di Malaysia

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid memproteksi dengan ekstra pemain yang berlaga di Malaysia pada 26 Desember 2010 nanti. Salah satu bentuk perlindungan kepada pemain, Nurdin menerjunkan lima orang pengawal khusus timnas saat melawat ke Malaysia.


Tidak dapat dipungkiri, isu memanasnya hubungan diplomatik antara Indonesia dan Malaysia menjadi topik bahasan utama, sejak kedua tim bertemu di babak penyisihan AFF Suzuki Cup 2010.



“Kami akan menyiapkan lima orang pengawal pribadi untuk mendampingi timnas. Kami juga meminta pihak FAM (Federasi sepakbola Malaysia) menyiapkan keamanan khusus,” ujar Nurdin menyatakan komitmen penuhnya menjaga para Garuda. Agar lebih maksimal, Nurdin juga menyiapakan pesawat khusus yang menerbangkan Cristian Gonzales dkk ke Negri Jiran.

“Insya Allah kami akan pergi dengan pesawat khusus. Ini semua demi kenyamanan pemain agar menciptakan suasana suasana kondusif, agar semua pemain terfokus. Upaya ini kami lakukan untuk memenuhi harapan masyarakat,” tutur Nurdin yang meminta dengan tegas, pihak keamanan Malaysia merazia penonton yang membawa sinar laser ke dalam stadion.

“Kami tidak akan melanjutkan pertandingan kalau ada sinar laser yang diarahkan ke dalam lapangan,” ultimatum Nurdin yang juga menerjunkan dokter timnas untuk memverifikasi makanan yang dikonsumsi timnas selama di Malaysia

semoga pertandingan nanti adil n damai ny gan
maju terus indonesia ku

SEKITAR KITA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger