Aida Saskia Anak Mama

Gambar
Pedangdut Aida Saskia makin geram video adegan mandinya di film 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' beredar di internet. Agar tak berlarut, Aida pun angkat bicara. Aida akan mengajak serta ibundanya untuk bicara.

Pelantun hits 'Ayam Jago' itu mengaku tidak tahu menahu soal video tersebut. Rencananya Aida akan menggelar jumpa pers di kantor Manajemen Glow di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2011) siang ini, pukul 12.30 WIB.

"Iya siang ini di Kantor Glow," kata Aida saat dihubungi wartawan.


Video Aida telah beredar di YouTube sejak 8 Januari 2011. Dalam video berdurasi 2.30 menit itu terlihat perempuan tersebut tengah mandi di kamar mandi cukup mewah. Perempuan mirip Aida tersebut memakai baju renang berwarna hitam.

Sepanjang video, perempuan tersebut terlihat mengusap seluruh badannya dengan sabun cair. Diduga video tersebut adalah potongan gambar film 'Pelukan Janda Hantu Gerondong' yang Aida bintangi. Dugaan tersebut kuat dikarenakan pakaian dalam yang ia kenakan sama persis seperti foto mandi dirinya yang sebelumnya juga tersebar.

Sebelumnya ada empat foto seksi Aida ketika tengah berakting. Di salah satu foto tersebut, tampak pelantun 'Korban Selingkuh' itu sedang mengguyur badannya dengan air.

Dalam foto lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan bra. Namun hanya satu buah foto yang menampakkan wajahnya secara jelas.

SEKITAR KITA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger