Dewi Persik Nekat Ceburkan Diri Kelaut Selama 3 Jam


Liburan tahun baru tentu sangat menyenangkan. Tak terkecuali, juga buat pedangdut Dewi Perssik alias Depe. Dia berbagi cerita tentang pengalaman liburannya baru-baru ini selama 10 hari ke Australia.

"Sepuluh hari cukup bagi aku bisa mengenal Australia, memang impianku dari dulu ingin berlibur di sana, tapi baru terwujud di usia 25 tahun ini. Di sana aku nggak hanya liburan tapi ada proyek dari bos Dhani yang tidak bisa aku beritahu," ujar Dewi Persik.
Yang paling berkesan sekaligus membuat dia merasa bersalah, Depe mengaku, adalah saat dia nekat menerjunkan diri ke laut bebas.
"Jujur, kemarin aku bandel banget. Sebelumnya aku sudah bilang sama orangtua, kapok dannggak akan menyentuh laut lagi. Tapi, aku nekat berenang di laut. Padahal, dulu aku pernah tenggelam selama tiga jam lebih di tengah laut," ujar mantan istri Syaipul Jamil ini.

Depe pun mengisahkan peristiwa tak terlupakan itu, ketika nyawanya hampir hilang ditelan ombak Laut Watu Ulo di daerah Jawa Timur.

"Dulu pertama kali ke laut, aku langsung tenggelam tiga jam lebih. Aku nggak sadar, sempat terseret ombak besar, keluarga panik luar biasa, lalu diselamatkan oleh petugas laut yang melihat," Depe menceritakan.

Sejak kejadian itu, dia mengaku traumatik dan kapok menyentuh air laut. "Aku kayakkesembur keluar dari laut dan pingsan. Lalu Mamiku janji, nggak akan mengijinkan aku berenang di laut lagi. Makanya perjalanan liburan kemarin itu adalah momen yang dahsyat setelah sekian lama aku nggak pernah lagi berenang di laut," katanya.

SEKITAR KITA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger