Wanita Kabur Saat Dilamar Kekasih di Pertandingan Basket

Lamaran kekasih jadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh cukup banyak wanita. Tapi untuk wanita asal Los Angeles ini justru sebaliknya. Ketika kekasihnya melamarnya, ia malah kabur.

Seperti dikutip Daily Mail, seorang pria tampak melamar kekasihnya saat menonton pertandingan basket antara UCLA melawan Richmond, pada 23 Desember 2011 lalu. Video lamaran tersebut kini beredar di You Tube.

Dalam video tersebut terlihat si pria langsung bersimpuh di depan kekasihnya saat pembawa acara pertandingan menghampiri mereka. Lamaran itu terjadi saat pertandingan tengah istirahat.

Awalnya si wanita tampak tersenyum ceria ketika video di layar pertandingan basket menampilkan dirinya dan kekasihnya. Namun senyuman itu langsung sirna ketika kekasihnya mengeluarkan kotak cincin dari kantong.

"Aku tahu aku akan melakukan ini sejak aku bertemu denganmu dan aku merasa sekarang lah saat yang tepat," begitu kata si pria.

Kotak yang berisi cincin pun dibuka oleh pria tersebut. Hal itu membuat si wanita semakin takut. Dia bertanya pada kekasihnya itu apakah ini hanya lelucon. Si pria pun menjawab kalau yang dilakukannya itu serius.

Saat si pria memegang tangan kanan wanita tersebut, si wanita langsung menepisnya. Ia kemudian berlari dan kabur meninggalkan pria malang itu. Tidak lama si pria menyusul pergi meninggalkan arena pertandingan.

Los Angeles Times sempat meminta konfirmasi pada juru bicara UCLA apakah peristiwa lamaran tersebut bagian dari akting atau memang nyata. Menurut jubir UCLA, lamaran tersebut memang benar, bukan rekayasa pihak mereka.

SEKITAR KITA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger