Ronaldo Beli Ferrari ala 'Batmobile'

Madrid - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepakbola yang gemar mengoleksi mobil mewah. Yang terbaru, pemain Real Madrid asal Portugal itu menebus sebuah Ferrari yang dijuluki 'Batmobile'.

Di garasinya, Ronaldo punya sejumlah mobil mewah mulai dari Porsche, Mercedes Benz dan Bentley. Kadang, karena garasinya sudah terlalu padat, pemain 26 tahun itu kadang melepas beberapa koleksinya.

Misalnya, Ronaldo pernah melego Mercedes C-Class diesel tahun 2004 ke sebuah dealer di Manchester. Seorang pendukung Manchester United cukup beruntung karena membeli mobil itu 'hanya' dengan harga 10.795 poundsterling.


Kali lain, Ronaldo melepas Bentley Continental GTC Speed, juga lewat sebuah dealer. Mobil mewah buatan Inggris ini akhirnya terjual dengan harga mencapai 114.995 poundterling!

Tahun 2009, Ronaldo mengalami nasib nahas ketika menabrakkan Ferrari 599 GTB berwarna merah di sebuah terowongan di Manchester. 

Nah, sepertinya pesepakbola termahal sejagat itu sudah jatuh cinta dengan Ferrari 599 sehingga baru-baru ini ia menggaet mobil yang sama tetapi dengan versi yang lebih canggih: Ferrari 599 GTO berkelir hitam.

Menurut situs Auto Evolution yang melansir kabar ini, bodi mobil Ferrari 599 GTO ini sebagian besar memakai serat karbon bak mobil F1. Auto Evolution juga menjuluki mobil ini 'Batmobile' karena mirip dengan mobil hitam tunggangan pahlawan rekaan Batman.

Dengan harga mencapai 300 ribu poundsterling sebuah, Ferrari 599 GTO adalah mobil termahal dari Ferrari. Tapi Ronaldo yang digaji sekitar 250 ribu pounds per pekan oleh Madrid tentu tidak kesulitan menebusnya.


SEKITAR KITA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger