Patung Michael Jackson di Kandang Fulham

Pemilik Fulham, Mohamed Al Fayed telah meresmikan patung Michael Jackson (Jacko) yang didirikan di depan markas timnya, Craven Cottage, Minggul 3 April 2011. Prosesi digelar sebelum duel lawan Blackpool.

Al Fayed dan Michael Jackson pernah menjalin persahabatan. Namun, keduanya terpaksa berpisah setelah Michael Jackson meninggal dunia secara tiba-tiba di kediamannya Los Angeles, Amerika Serikat 2009.

Untuk memperingati persahabatan mereka, Al Fayed pun mendirikan patung King of Pop itu di depan markas Fulham. Prosesi ditandai dengan aksi menari Al Fayed bersama anak-anak di depan patung tersebut.

"Orang-orang dari berbagai penjuru Inggris akan datang mengunjungi patung ini dan seharusnya menjadi kebanggaan bagi setiap orang dan juga saya," kata Al Fayed seperti dilansir dari ESPN.com. 

Peresmian patung Michael Jackson bertambah semarak setelah Fulham sukses memetik poin penuh saat menjamu Blackpool, Minggu, 3 April 2011. Lanjutan Premier League ini berakhir dengan kemenangan Fulham 3-0.

Patung Michael Jackson awalnya akan ditempatkan di luar Harrods --departemen store milik Al Fayed yang dijual Mei lalu ke Qatar Holdings. Namun, lokasi akhirnya dipindahkan ke kandang Fulham, Craven Cottage.

SEKITAR KITA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger