SPANDUK salah eja Ini Ditunjukkan Buat PM Australia (Memalukan) !!!

JAKARTA, KOMPAS.com — Maksud hati, panitia penyambutan hendak menuliskan ucapan selamat datang kepada Perdana Menteri Australia Julia Gillard dalam bahasa Inggris yang berkunjung ke Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (2/11/2010).
Namun sayangnya, panitia tampaknya kurang memerhatikan ejaan bahasa Inggris yang benar sehingga terjadi kesalahan kecil tetapi cukup fatal, terutama mengingat spanduk tersebut cukup besar sehingga kesalahan penulisan seharusnya dengan mudah terdeteksi.

Di depan Istana Merdeka, Jakarta, para wartawan tersentak dengan spanduk besar bertuliskan "Welcome The Prime Minister of Australia, The HOHOURABLE Julia Gillard MP". Sebagian orang terbingung-bingung dengan kata "Hohourable".
Tentu saja, maksud pembuat spanduk adalah "Honourable". Anehnya, spanduk tersebut tak segera dicopot. Spanduk itu menghadap ke podium di mana PM Gillard berdiri. Di podium tersebut, Gillard menyaksikan upacara penyambutan kenegaraan.
Apa yang ada di benak Gillard jika dirinya membaca spanduk tersebut ya? Mungkin dia akan tersenyum sambil membatin, "Spanduk salah itu kok enggak diturun-turunin ya."



SEKITAR KITA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger