Aneh dan Menakutkan Penyakit Ini [Menakutkan]

langsung to do point aja ya Gan,
Ane punya sepupu.
Namanya ane samarkan, sebut aja si Kevin.

Spoiler for si kevin:


si Kevin ini semenjak 3 bulan, muncul warna merah pada tangan kirinya.
kami keluarga mengira bahwa ini hanya di gigit nyamuk.
namun seiring berjalannya waktu, tangan sepupu ane yg masih balita ini menjadi sangat besar. sehingga dia sulit untuk bergerak.

enath apa yg sekarang dia rasakan, apakah sakit atau tidak, kami tidak tahu

Spoiler for gambar tangan kirinya:


papa mamanya udah tanya ke dokter, tapi kata dokter, ini harus melakukan operasi, dan daging yg membengkak pada tangan kirinya harus di buang, lalu kulit yg hilang , akan di tutupi dengan mengambil kulit pada paha sampai betis si kevin .
kami sekeluarga ga tega, masa anak si bawah 1thn kudu di operasi, apalagi kulit kakinya di pindahin

kira2 ada ga, dari agan2 semua yg mungkin tau ini penyakit apa, dan apa pengobatan TRADISIONAL yg manjur buat penyakit ini?
kalo ada tolong bantu ane, mungkin ane ga bisa ngasi apa2, tapi ane yakin Tuhan membalas kebaikan hati agan2/sista2.

*jangan pake yg paranormal2 / yg GAIB2 ya gan

makasi ya gan udah mau baca,
semoga ada yg bisa bantu si Kevin

SEKITAR KITA Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger